Cara Mengganti Nama File di WPS Office

Aplikasi WPS Office memang banyak yang menggunakannya apalagi di era pandemi ini yang mana semua dokumen harus dikirimkan melalui online. Tidak semua orang mempunyai perangkat laptop atau pc yang dapat untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Namun, hadirnya WPS Office ini dapat membantu para pengguna android untuk mengerjakan atau membuka file yang berekstensi pdf, ppt, word, excel, serta lainnya. Tak heran apabila aplikasi ini telah diunduh banyak orang.

File yang telah dibuat seharusnya diberi nama yang sesuai, tetapi masih banyak pengguna WPS Office yang kebingungan untuk mengganti nama file tersebut. Padahal cara untuk mengganti nama file di WPS Office sangatlah mudah.

Bahkan pengguna baru pun pasti akan bisa mengganti apabila mengikuti penduan yang akan kami berikan di bawah ini. Lebih lengkapnya, Anda dapat mengikuti tutorial ini agar bisa mengganti nama file di WPS Office tanpa kebingunan lagi.



Cara Mengganti Nama File di WPS Office



Cara Mengganti Nama File di WPS Office

Mengganti nama file di WPS Office sering kali diperbincangkan dalam internet. Bahkan, banyak pengguna yang masih kebingungan dalam mengubah nama file di WPS Office.

Sudah kami rangkum mengenai cara mengganti nama file di WPS Office dengan mudah sehingga dapat dipaham dan dipraktekkan oleh orang awam. Perlu diperhatikan, pastinya perlu Anda pasang terlebih dahulu aplikasi WPS Office di perangkat ponsel.  Lalu, untuk mengganti nama filenya dapat langsung membuka aplikasi WPS Office. 

Dalam melakukan mengubah nama file di WPS Office pastikan pula bahwa aplikasi WPS Office terpasang dalam versi terbaru. Karena akan lebih mudah lagi dan tentunya lancar. Namun, tidak diwajibkan untuk memperbaruinya karena pada dasarnya sama saja.

Tanpa lama-lama berikut ini panduan yang kami berikan untuk mengganti nama file di WPS Office dengan mudah.


Cara Mengganti Nama File WPS Office

  • Buka terlebih dahulu aplikasi WPS Office Anda yang sudah terpasang di ponsel
  • Pilih file yang ingin diganti namanya
  • Edit file apabila memang diperlukan untuk mengubah
  • Tekan lama nama file yang ada di WPS Office
  • Maka akan terdapat beberapa option, pilihlah untuk mengganti nama file
  • Ubahlah nama file tersebut sesuai dengan yang diinginkan
  • Klik simpan apabila sudah mengganti namanya

Itulah tadi cara mengganti nama file di WPS Office. Terasa sangat mudah, bukan? Sebenarnya akan terbilang lebih mudah lagi apabila Anda menyimpan file yang sudah dibuat di WPS Office terlebih dahulu. Lalu, baru menggantinya melalui file manager yang terdapat di ponsel Anda.

Bisa jadi itu menjadi solusi apabila Anda tidak ingin untuk mengganti nama file di WPS Office. Tetapi, apabila ingin tetap menggantinya di WPS Office dapat menerapkan cara yang kami berikan di atas.

Ikutilah langkah per langkah di atas, pastinya Anda akan mudah dalam mengganti nama file di WPS Office.


Akhir Kata

Mungkin cukup sekian artikel mengenai Cara Mengganti Nama File di WPS Office. Perhatikan lagi secara cermat mengenai langkah-langkah yang kami berikan di atas. Artikel ini kami susun dengan mengambil berbagai referensi, sehingga dapat mengurangi adanya kesalahan dalam pembuatan artikel ini.

Apabila ada terkendala dalam melakukan cara di atas silahkan tuliskan di kolom komentar yang terdapat di bawah Mungkin kamu pernah mencoba salah satu cara dari berbagai cara yang kami berikan jangan lupa tuliskan di kolom komentar!

Sekian dan selamat mencoba. Terima kasih telah berkunjung di sinauhp, tunggu artikel berikutnya, ya!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Nama File di WPS Office"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel